Kamis, 22 Agustus 2013

Tugas TIK



 Pengalaman liburan


Saya Alief Angger Mahardhika lahir di Malang 7 Januiari 1999. Diliburan kamarin saya tidak berpergian kemana-mana. Tetapi ada satu berharga pengalaman yang saya ingin bagikan kepada pembaca. Jadi kalau mau lihat lihat ajah. Chek This Out ….

Di liburan kemarin saya sangat bosan pada awalnya. Saya sempat bingung akan kemana saya akan pergi bermain dan saya akan mengajak siapa. Karena kebanyakan teman-teman saya mudik dan tidak mempunyai waktu bermain.

Akhirnya saya mendapat kabar bahwa dalam upacara peringatan hari kemerdekaan Indonesia ini dibutuhkan tim untuk mengantar bendera sebanyak  9 orang. Sayapun ikut dalam tim tersebut.

Akhirnya kesibukanpun saya miliki. Di liburan ini saya sangat puas, karena keinginan saya terwujud, yaitu saya dapat menjadi petugas upacara untuk yang ketiga kalinya. Saya sangatlah bangga dan senang. Saya bangga dapat berjiwa nasionalisme dan saya senang dapat mengisi kemerdekaan dengan hal yang positif.

Trimakasih sudah membaca 



#sebenarnya postingan ini hanya untuk tugas TIK semata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar